Grand Theft Auto 6 Kebocoran & Rumor Petunjuk Di Beberapa Kota

Penggemar Grand Theft Auto telah lama bertanya-tanya kapan rincian Grand Theft Auto 6 akan turun, dan seharusnya kebocoran rincian tentang proyek telah ditemukan. Kebocoran tersebut menunjukkan bahwa Grand Theft Auto 6 dapat memiliki skala melebihi apa pun yang telah dilihat oleh seri ini sejauh ini.

Pengembang Rockstar telah membuat sangat sibuk dengan Red Dead Redemption 2, tetapi sekarang baik game inti dan komponen online-nya telah melihat cahaya hari penggemar Grand Theft Auto akan mengharapkan pekerjaan awal untuk dimulai pada Grand Theft Auto 6. Sejak Grand Theft Auto 5 adalah produk hiburan paling menguntungkan yang pernah ada, dan masih memiliki banyak penggemar, Rockstar akan ingin memberikan sekuel yang layak dari permainan yang begitu sukses. Kebocoran baru melaporkan bahwa Rockstar setidaknya telah mengetahui ruang lingkup apa yang ada di depan dengan Grand Theft Auto 6. Sebuah rumor yang diduga bocor tentang sekuel dalam pengembangan muncul di Pastebin, dan menyiratkan bahwa Grand Theft Auto 6 akan fitur beberapa kota besar termasuk seri favorit seperti Vice City dan Liberty City, dengan yang sebelumnya sudah dikabarkan untuk Grand Theft Auto 6. Posting ini sekarang telah dihapus, tetapi tidak sebelum WCCFTech dapat menemukannya. Menurut kebocoran, Grand Theft Auto 6 akan menempatkan pemain dalam perjalanan untuk menjadi raja obat bius, dimulai sebagai penjahat waktu kecil di Liberty City sebelum naik tangga di geng Wakil City, akhirnya melompat kembali antara dua kota dengan selang waktu seiring dengan meningkatnya reputasi karakter pemain. Antara dua kota besar akan membentang jalan raya dan pedesaan seperti yang terlihat di Grand Theft Auto 5. Selain itu, Grand Theft Auto 6 juga akan menyertakan mekanik Asing seperti yang terlihat dalam Red Dead Redemption 2. Ambisi ini akan membutuhkan kekuatan pemrosesan ekstra. Karena keterbatasan memori PS4, tidak mungkin pada sistem generasi saat ini – meskipun ini tidak terlalu mengejutkan mengingat bahwa PS5 dan Xbox Scarlett sudah dalam perjalanan. Oleh karena itu penggemar harus mengharapkan Grand Theft Auto 6 pada platform generasi berikutnya. Bocoran lengkap dapat dibaca di bawah ini.

GTA 6 akan menampilkan beberapa kota besar yang dapat dilintasi oleh para pemain. Dalam judul yang akan membuat Anda menjadi semacam raja narkoba. Anda akan mulai sebagai pria kecil di Liberty City melakukan tugas-tugas aneh dan pencurian kecil-kecilan dan akhirnya bekerja dengan cara Anda ke Vice City di mana Anda akan bergabung dengan geng terkenal. Anda akan ditugaskan untuk menjaga bisnis di Liberty City sampai Anda dibawa kembali ke Vice City dan segera menjadi raja obat bius. Rockstar Games memiliki ide tentang kapan mereka ingin merilis game tetapi korporat ingin menganalisis penjualan PS5 dan Xbox 2. Game ini tidak dapat digunakan untuk ps4 karena keterbatasan memori. Kami memiliki 2 kota besar bersama dengan hamparan jalan raya yang luas dan Blaine County seperti pedesaan di tengah-tengah itu semua. Juga akan ada semacam era waktu antara misi dengan kilas balik. Toko-toko tertentu akan menjual berbagai jenis barang di era yang berbeda. Dialog tipe orang asing RDR2 akan dilaksanakan. Ada rencana besar di online dan dengan konten utama seperti kota-kota baru. Mereka bekerja sama dengan Microsoft dan Sony di cloud gaming yang akan membantu mereka mengaktifkan online menjadi proses yang berkelanjutan. Keandalan kebocoran yang dilaporkan ini tentu saja harus diambil dengan sebutir garam. Itu tidak berasal dari sumber Rockstar yang terverifikasi, dan pemindahannya yang tiba-tiba dari Pastebin tidak serta-merta menunjukkan bahwa itu diturunkan sebagai kebocoran yang sebenarnya. Meskipun demikian, langkah seperti itu akan menjadi hal yang menarik dari Rockstar, meskipun untuk saat ini cukup adil untuk mengatakan bahwa satu-satunya detail yang terbatas tentang proyek ini adalah bahwa hal itu akan menjadi kontroversial – karena itu berlaku untuk setiap game Grand Theft Auto sejauh ini. Ada beberapa masalah yang harus diingat Rockstar. Se fantastik Red Dead Redemption 2 adalah, sifat lambat dari mekanisme pertarungan dan pergerakan Rockstar terlalu jelas dan perlu ditangani. Lebih penting lagi, Rockstar juga ingin sepenuhnya merangkul komunitas modding dan role-playing yang telah membuat Grand Theft Auto 5 di puncak Twitch dan masih menjual dengan sangat baik enam tahun sejak peluncuran awal. Selama fitur-fitur tersebut dimasukkan, selalu ada kemungkinan Grand Theft Auto 6 bisa sama jaya dengan pendahulunya, setiap kali melihat rilis.

Leave a Reply